Contoh Privacy Policy Dan Disclaimer Bahasa Indonesia Untuk Blog

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang contoh privacy policy dan disclaimer yang menggunakan Bahasa Indonesia untuk dipakai di blog.

Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan laman privacy dan disclaimer sangat dibutuhkan dalam blog, apalagi jika blog tersebut akan didaftarkan ke Google Adsense. Maka ini wajib hukumnya supaya bisa diterima.
Contoh privacy policy dan disclaimer bahasa Indonesia

Sebenarnya untuk membuat privasi dan disclaimer sangatlah mudah. Hanya tinggal membuatnya secara online. Tapi sayangnya untuk pembuatan yang online, bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris.

Agak kurang bagus juga ya jika blog kita semua postingannya memakai bahasa Indonesia tapi laman privacy dan disclaimernya memakai bahasa Inggris.

Sebenarnya menggunakan bahasa Inggris juga sah-sah saja. Apalagi jika ingin terlihat keren memakai bahasa asing.

Tapi jika yang memang sedang mencari bagaimana contoh privacy policy maupun disclaimer yang menggunakan bahasa kita, tak ada salahnya melihat contohnya di laman yang telah saya buat. Link nya di bawah ini.

Privacy Policy

Disclaimer

Nah, untuk selanjutnya jika ada yang kurang sesuai, kalian tinggal rubah saja kata-katanya menyesuaikan dengan blog kalian.

Demikian postingan yang bisa saya share kali ini. Semoga bermanfaat.

Comments